Sabtu, 21 Maret 2020

Gak Semangat Minum Obat

Entah kenapa hari ini mulai gak semangat minum obat apapun itu, baik dari dokter, kimia, maupun herbal.

Sudah terlanjur minum obat obat gak jelas yang kata orang manjur, mujarablah, untuk cepat hamil.
Pengen berhenti aja minum.

Gak mau mikir apa apa lagi. Biarlah semuanya berjalan apa adanya. Kalau sudah dengar orang yang udah berhasil hamil, ya biarlah sudah rezeki mereka dikasih anak. Ada yang dapat kabar baik positif hamil padahal baru saja menikah, ya sudahlah jangan jadi baper pula. Gimana saya yang sudah mau 4 tahun,  ya memang mereka sudah mendapat Izin dari Allah SWT.

Mencoba berpikir positif aja, semua sudah diatur Allah SWT. Setiap tubuh orang berbeda beda, gak bisa disamakan jika minum obat ini ia juga bisa langsung hamil seperti testimonial yang ada. Lagipula partner saya kurang suka dan kurang mau minum obat obatan.

Mau coba promil ke dokter, rasanya membayangkan dan memikirkannya saja saya sudah ribet banget dan mikirnya jauh banget, yang ada menguras hati dan pikiran menjadi orang yang tidak bersyukurlah diri ini.

Yah kusudahi saja semua, minum obat obatan yang gak jelas ini. Yang tak ada aturan dari dokter dan tidak ada yang mengawasi. Kalaupun tetap minum obat tetapi hanya saya saja yang minum obat, rasanya kok kurang klop ya, dan gak berkah rasanya minum obat kok diam diam.

Sekarang tinggal menunggu keputusan Allah saja pemberi keputusan terbaik. Kalau ngotot dan ngoyo terus kapan otak dan hati ini bisa bekerja dengan sehat seperti dulu yang hidup tanpa beban. Ambil positifnya saja Allah tau yang terbaik dan Allah rasa kami belum pantas memilikinya. Kalau Allah rasa sudah pantas, pasti akan dikasinya sekarang juga, kun fayakun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar