Selasa, 10 November 2020

Hanya Allah yang Tahu

 Ya Allah, ampuni kami Ya Allah, aku berlindung padaMu ya Allah. Semuanya hanya Allah yang mengetahui dan rencanaMu hanya Engkau yang mengetahuinya.

 Semua kuserahkan pada Mu. Semoga tercipta keharmonisan dalam rumah tangga kami, jauhkanlah dari hal yang tidak baik.

 Alhamdulillah, keluarga kami mau memasuki 4 tahun, kadang suka kadang duka. Kadang pula berselisih, kadang baik baik saja. Ikhtiar demi ikhtiar untuk mempunyai anak sudah kami lakukan, serta nasehat nasehat orang tua kami turuti, semoga segera terwujud.

Aku sayang orang tuaku, teringat juga akan mama dan papaku yang telah berusaha keras agar aku segera menikah dan mempersiapkan segala macam rangkaian acara pernikahanku.

Sekarang aku harus semangat terus. Semoga keluarga kami menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warrohmah. Harus fokus ke depan menjaga kesehatan, ingin mempunyai anak, semoga lekas diberi keturunan. Aku pasrah  Ya Allah.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar