Selasa, 14 April 2020

Menunggu dan Menanti

Saat ini masih diterusin minum vitexnya, gak jadi dibatalin, dan memutuskan untuk melanjutkan minum vitexnya sampai habis dan sampai hamil, aamiin.

Rencana kalau minum sampai habis minumnya insyaAllah sampai tanggal 11 mei. Mudah mudahan sebelum tanggal itu udah ada kabar baik ya Allah.

Soal perdietan masih belum bisa diet nih. Bingung gimana caranya biar turun berat badannya. Sekarang sih masih berputar di 66 kg beberapa hari ini. Mau turunin lagi semoga bisa dan semoga badan udah fit.

Pengen nyoba diet jus jusan dan susu kayak dulu lagi. Nunggu yang pas dulu ni mungkin nanti kali ni belum berhasil, bisa langsung dijalankan diet jus dan susu itu.

Kayak dulu bisa mencapai 53 kg senang banget deh, baju rasanya muat semua dan badan jadi ringan. Perjuangan selama 3 bulan bisa turun segitu, memangkas 5-8 kg. Tahan banget segala godaan makan makan yang banyak itu, cukup punya makanan sendiri yang rendah kalori serta banyak bergerak setiap hari.

Semoga aja ya bisa nerapinnya. Sekarang pun mau juga ngurangi nasi dan gak mau rakus makan apa aja yang di depan mata. Gak boleh kalap, harus bisa kurangi nasi dan gula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar