Sabtu, 23 Mei 2020

Sudah Mau Bulan Juni

Sudah mau bulan Juni. Ini artinya umurku pada tahun ini akan menginjak 36 tahun. Alhamdulillah atas nikmatmu ya Alloh.

Dengan bertambahnya angka umurku berarti semakin tua usiaku dan semakin tua juga umur biologisku, dan hingga kini sang buah hati belum kunjung tiba. Harus bersabar lagi ya.

Vitex yang saya tulis pada postingan sebelumnya belum membuahkan hasil. Mungkin harus rutin dilanjutkan, tapi belum sanggup karena harganya begitu wow. Ya sudahlah mungkin gak jodoh di situ ya.

Inginnya sekarang mau lempeng aja, mengharapkan yang terbaik dari Alloh. Kalau makannya ya biasa saja, bingung nanti kalau dibatasin malah ntar sakit ya kan. Yang penting olahraga aja jangan lupa seminggu 3x.

Oya berat badan usahakan jangan lebih dari 64 kilo, kayaknya berbahaya kalau di atas segitu, kadang kadang jadi kacau siklus haidnya. Harus lebih rendah dari 64 kg, syukur syukur bisa turun ke 55 kg tapi gimana caranya ya, susyehh bangeettt.

Mau nerapin ini nih, minum belenderan kunyit dan sereh, terus dikasih jeruk nipis peras dan madu. Mudah mudahan tubuh ini jadi sehat bonusnya Insya Alloh hamil, aamiin.
Mudah mudahan bisa istiqomah ya sampai datang berita baik itu.

Sudahlah gak mau nuntut apa apa lagi, siapa yang salah, siapa yang sehat, atau siapa yang gak sehat. Semua sudah Alloh atur, kalau semua yang terjadi di muka bumi ini termasuk diberikannya anak, juga semua tentu atas kehendakNya. Mulai sekarang aku pasrah ya Alloh dan ikhlas yang terjadi pada masa lalu dan hingga kini.

                 ðŸ˜ŠðŸ˜ŠðŸ˜Š

Tidak ada komentar:

Posting Komentar